RTC Internasional Tempat Terbaik Kursus Les Bahasa Internasional

Hanya RTC Internasional Kursus Bahasa Internasional Terlengkap , Terbaik , Profesional dan Terdepan.

Kursus Bahasa Internasional Siap Studi ke Luar Negri

Kursus Bahasa Untuk Mempersiapkan Belajar Di Luar Negri Hanya RTC Internasional Pilihannya.

Kursus Les Privat Bahasa Asing | Internasional Paling OK di Jabodetabek

Guru Privat Bahasa Jepang ke Rumah atau ke Kantor di Jabodetabek Program Belajar Khusus Privat .

Kursus Bahasa Internasional untuk Anak-anak , Remaja , Dewasa , dan Perusahaan

RTC Internasional Tempat Kursus Bahasa Mulai Tingkat Pemula , Anak-anak , Remaja , Dewasa , Perusahaan.

RTC Internasional Tempat Kursus Bahasa Internasional Terlengkap

Kursus Bahasa Internasional ( Inggris , Prancis, Jerman , Belanda , Spanyol , Rusia , Jepang , Arab , Korea , Mandarin dll.

Daftar 10 Bahasa Asing yang Populer Di Pelajari Di Dunia





Daftar 10 Bahasa Asing yang Populer Di Pelajari Di Dunia, sobat zone-klik, Belajar bahasa asing kini menjadi tren tersendiri di Indonesia. Tak cukup hanya menguasai bahasa Inggris saja, banyak orang, dari anak-anak hingga dewasa mulai membekali diri dengan bahasa asing lain.

Seiring perkembangan zaman, Era globalisasi Dunia Modern , Bahasa menjadi Hal yang utama bahkan kebutuhan untuk alat berkomunikasi di dunia, 

Bagi anda yang masih bingung mencari bahasa asing apa yang bisa menjadi pilihan untuk dipelajari, maka simak 

1. Bahasa Inggris, Pastinya ini merupakan Bahasa Wajib di Dunia, Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang wajib untuk alat Berkomunikasi Dunia Internasional

2. Bahasa Jerman, tentu saja ada bahasa Jerman. Bahasa ini menjadi sangat penting karena banyaknya pelajar maupun mahasiswa yang memilih untuk belajar di negara ini. Selain biaya pendidikan yang murah, suasana beberapa kota yang ada di Jerman ini cukup mendukung.

3. Bahasa Prancis. Untuk bahasa yang satu ini tak perlu ditanya lagi, banyak orang kini memilih bahasa Prancis sebagai bahasa asing lain yang wajib dikuasai selain bahasa Inggris. Bahasa yang selalu disebut sebagai bahasa paling romantis di dunia ini sangat penting untuk dipelajari.

4. Bahasa Spanyol. Bahasa yang satu ini tentu saja cukup populer di benua biru maupun di negeri Paman Sam. Bahkan, tak sedikit universitas di Eropa maupun Amerika yang memasukkan kemampuan bahasa Spanyol dalam persyaratan masuknya. Tak hanya sekadar bisa, calon mahasiswa harus mengantongi sertifikasi kemampuan berbahasa spanyol yang diakui secara internasional yaitu DELE.

5. Bahasa Mandarin. Bahasa resmi yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat daratan China ini memang menjadi salah satu bahasa yang penting untuk dipelajari. Tak hanya di Indonesia, nyaris di seluruh dunia bahasa resmi negara yang memiliki rakyat terbesar di dunia dengan kehidupan ekonomi yang bergerak dinamis ini sudah dipelajari oleh anak-anak sejak usia dini. Biasanya, untuk sekolah-sekolah tertentu tak hanya mengajarkan bahasa Inggris saja tapi juga melengkapinya dengan bahasa Mandarin.

6. Bahasa Arab. Tak ada yang menyangkal pentingnya belajar bahasa Arab terutama untuk orang Indonesia. Tidak sekadar berguna untuk memperdalam ilmu agama, bahasa Arab ini juga berfungsi sebagai alat komunikasi untuk berdagang dan mengembangkan perekonomian. Selain itu, bahasa ini juga sangat membantu bagi orang yang datang untuk menunaikan ibadah haji atau umroh. Pasalnya, kerap kali terjadi salah paham karena penguasaan bahasa yang seadanya.

7. Bahasa Kanton. Umumnya bahasa ini kerap digunakan di Hongkong. Namun orang-orang berbahasa kanton ini menyebar di berbagai belahan dunia dan kini tercatat ada sekitar 70 juta penutur asli bahasa ini. Bahasa ini tentu saja menjadi salah satu bahasa yang penting dipelajari mengingat banyak orang dari mana saja termasuk Indonesia berkunjung ke Hongkong untuk menghabiskan waktu liburan dan berbelanja. Bahkan tidak sedikit juga yang memilih melanjutkan studi di negara ini.



8. Bahasa Rusia. Siapa yang menyangka jika bahasa yang tampak rumit dengan bentuk huruf cyrillic-nya ini menjadi salah satu bahasa yang patut dipelajari di era modern ini. Meski masih banyak orang yang belum memiliki keberanian untuk menjamah negara yang merupakan pecahan Uni Soviet ini, kehidupan ekonominya berkembang dan menjadi salah satu negara eksportir yang tumbuh pesat. Tak hanya itu, dari segi pendidikan negara ini juga mulai menjadi sasaran mahasiswa yang ingin mengambil gelar master atau doktor.



 
9. Bahasa Jepang. Sudah bukan rahasia jika, Jepang berhasil menarik perhatian orang di dunia termasuk Indonesia melalui bombardir budaya Jepang baik dari penyanyi Jepang, komik Jepang hingga tren berpakaian. Bahasa Jepang ini dianggap penting karena perdagangan dan penelitian di Asia dipegang oleh negara sakura ini sehingga untuk berkomunikasi dengan masyarakatnya tentu harus mampu menguasai bahasa Jepang.
10. Bahasa Portugis. Bahasa portugis yang tidak hanya digunakan di Portugal tapi juga sebagian Amerika Latin ini mulai dilirik. Hal ini tentu saja berkaitan dengan salah satu negara Amerika Latin yaitu Brazil yang akan menggelar hajatan akbar Piala Dunia pada 2014 dan Olimpiade Musim Panas pada 2016. Tidak hanya itu, Brazil kini juga menjadi salah satu negara yang masuk dalam enam besar kondisi ekonomi baik di dunia.

Bagi anda yang Ingin Ber-minat sekali ingin Belajar bahasa Inggris dari NOL, Belajar bahasa Inggris mulai dari Awal, Atau anda sudah mengikuti Puluhan Berbagai Latihan Kursus Belajar Bahasa Inggris,

Tetapi hasilnya gak memuaskan, anda masih belum juga bisa ber bahasa Inggris Atau Anda Masih Malu atau Gak pede, Atau anda masih Bingung memilih atau mencari cari, Tempat Kursus Belajar bahasa inggris mana yang Tepat, Terbaik & mempunyai Pengaruh yang signifikan dalam Ber- bicara bahasa Inggris

Tingkat Kesulitan Bahasa Asing Yang Populer



Di era globalisasi ini, pemuda-pemudi seperti kita dituntut untuk menguasai bahasa asing. Minimal satu lah, biar kece gitu. Banyak opsi yang tersedia; kamu bisa belajar bahasa Inggris, Spanyol, Peranics, Jerman, Mandarin, dan lain-lain.
Namun, sama halnya dengan belajar apapun juga, untuk mempelajari bahasa asing tentu saja memiliki kesulitan masing-masing. Nah, berikut ini adalah 4 bahasa asing yang paling populer dan tingkat kesulitannya, untuk membantu kamu memilih bahasa asing apa yang akan kamu pelajari!

1. English

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan hampir di seluruh dunia. Karena MBDC males melakukan penelitian, MBDC gak tau persis tepatnya berapa jumlah orang yang dapat berbicara bahasa inggris. Tapi MBDC yakin, banyak banget orang di dunia ini yang bisa bahasa Inggris.
Tingkat kesulitan dalam belajar bahasa Inggris ini terbilang rendah. Kenapa? Karena kamu bisa mengasah kemampuan bahasa inggrismu di mana saja. Coba kamu nyalain radio, banyak tuh lagu-lagu bahasa Inggris. Coba kamu ke bioskop, banyak film-film dengan bahasa Inggris. Belajar dari lagu dan film itu praktis karena disamping kita bisa memperluas kosa kata, kita juga tau gimana mengucapkan kata tersebut dengan benar.
Tingkat kesulitan: ★★

2. Español

Apakah kamu bermimpi untuk punya pacar orang Spanyol atau orang Amerika Selatan? (selain Brazil). Bahasa Spanyol adalah solusinya!
Sedikit lebih sulit dari bahasa Inggris dari sisi tata bahasa, namun pengucapan-pengucapan kata di bahasa Spanyol ini mirip dengan pengucapan kata dalam bahasa Indonesia. Kalau kamu membaca sebuah teks dalam bahasa Spanyol dan kamu ucapkan seolah-olah kamu membaca tulisan bahasa Indonesia, orang-orang pasti akan mengira kalau kamu sangatlah fasih berbahasa Spanyol!
Bahasa Spanyol dapat kamu pelajari sembari nonton pertandingan bola liga spanyol. Dengerin aja tuh komentator ngomong apa, kalau kamu bisa ngerti dia ngomong apa, kamu jago sekali! Cara lainnya adalah dengan menonton telenovela. Kapan lagi belajar bahasa dari om-om dan tante-tante yang “enak dilihat”
Tingkat kesulitan: ★★★

3. Français

Disebut-sebut sebagai bahasa terseksi di dunia, bahasa Perancis memang terkenal sulit untuk dipelajari. Kesulitan terumum yang ditemui oleh orang-orang yang mempelajari bahasa Perancis adalah pengucapan katanya.
Tata bahasa dalam bahasa Perancis juga tidak bisa dianggap remeh. Dalam belajar bahasa Perancis, katanya sih, kamu butuh kesabaran ekstra. Tapi setelah kamu menguasai bahasa Perancis, tingkat keseksian kamu pasti melonjak tinggi. Disamping itu, bahasa Perancis merupakan bahasa utama yang digunakan oleh PBB lho! Siapa tau gitu kamu bisa kerja di PBB
Tingkat kesulitan: ★★★★

4. 漢語

Dari list bahasa-bahasa di sini, bahasa Mandarin alias Hanyu merupakan bahasa yang memegang gelar “tersulit untuk dipelajari”. Seperti yang kamu ketahui, dari keempat bahasa yang kami cantumkan di artikel ini, bahasa Mandarin adalah satu-satunya bahasa asing yang tidak menggunakan alphabet dalam penulisannya. Well, ada sih yang menggunakan alphabet atau biasa disebut dengan “pinyin”, tapi yang paling sering digunakan adalah “Hanzi”.
Untuk fans film silat mandarin, mungkin seru tuh kalau kamu bisa nonton film tersebut tanpa mengganti bahasanya. Disamping terlihat keren, kamu pasti dianggap sebagai orang yang sangat cerdas secara linguistik! Tapi mempelajari bahasa Mandarin sungguhlah sulit. Untuk bisa baca koran berbahasa mandarin, setidaknya kamu harus hafal 3,000 karakter mandarin. Lho emang ada berapa sih karakter mandarin?! Ada sekitar 40,000an lah. Belum lagi cara pengucapannya yang kalo beda nada artinya juga bisa beda. Belajar bahasa Mandarin mending dari kecil sih.
Tingkat Kesulitan: ★★★★★
Sudah siap belajar bahasa asing? Nanti kalau udah fasih jangan lupa ajarin MBDC ya.

Sumber: http://malesbanget.com/2012/05/bahasa-asing-yang-populer-dan-tingkat-kesulitannya/#ixzz2j7726i58
Copyright Malesbanget.com 2011
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives