Pentingnya Belajar Pronunciation Bahasa Inggris



Anda pasti sudah pernah belajar bahasa inggis,bukan?
Yah….Saya yakin anda sudah belajar bahasa pengantar No.1 dunia itu sejak anda sd bahkan tk. Tahukah anda bahwa untuk fasih dalam berbahasa inggris, anda harus mengetahui ilmu pengucapan bahasa inggris atau bahasa kerennya ilmu Pronunciation.
Di indonesia menurut penurut penelitian dari 10 orang yang bisa berbahasa inggris, hanya ada 2 yang menggunakan ilmu pronunciation dalam percakapan bahasa inggris(English Conversation)nya.
Ilmu pronunciation sangat penting untuk dipelajari…mengapa? agar anda tidak mengalami miss-understanding dalam melakukan percakapan bahasa inggris (english conversation). Misalnya saja kata : Steal dan Still, coba anda lihat seakan-akan sama cara bacanya. Namun, dalam pronunciation kata steal itu dibaca sti:l dengan suara i yang agak panjang, sementara kata still suara i nya pendek.
Ada kejadian nyata : Salah seorang teman pergi ke Pulau Bali untuk berlibur. Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk melatih english conversationnya dengan orang bule yang ada di Pantai Kuta.Dia ingin bilang permisi “Ecxuse me” namun dia mengatakan “Kiss me” kepada orang bule tersebut. Tentu saja teman tadi itu dianggap gila oleh si bule dengan mengatakan “Are you crazy?”.
Niat teman tadi  ingin melatih percakapan dengan orang bule, eh malah dikatakan crazy….hmmm what a pity he is…:(
Nah, dari gambaran cerita diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa ilmu pronunciation itu penting untuk kita pelajari.
Silahkan anda dapatkan panduan yang lebih detail tentang menguasai ilmu pronunciation bahasa inggris dengan cepat dan Bergaransi 100%, Klik disini
Salam sukses…