Keunggulan RTC Internasional

RTC internasional memiliki guru les bahasa yang professional untuk mengajar les bahasa . Hal ini terbukti dan dapat dipantau dengan laporan perkembangan siswa. Pengelolaan yang professional memberikan pelayanan yang terbaik
Adapun keistimewaan Les Bahasa RTC internasional lainnya, antara lain:

Pengajaran:
a. Metode pengajaran les privat yang digunakan berupa Problem Based Learning (PBL). Berbeda dengan kursus bahasa lain yang mengajarkan semua materi sekolah baik yang siswa sudah mengerti atau yang tidak mengerti. RTC internasional akan menitik beratkan kepada teori & praktek yang siswa tidak mengerti sehingga dapat efektif dan efisien.

b. Guru les  kami dibekali dengan aspek psikologi terutama motivasi. Tidak hanya membimbing belajar saja, tetapi juga sebagai pemotivasi agar siswa semangat belajar.

c. Mengemban motto “Serahkan pada ahlinya”. Oleh karena itu, setiap guru les bahasa akan mengajar siswa sesuai dengan bidang keahliannya atau sesuai jurusannya bahasa di perguruan tinggi.

Pelayanan:
a. Layanan flexible, siswa dapat melakukan permintaan kepada pihak manajemen untuk mengganti pengajar, jika siswa merasa tidak puas dengan cara mengajar yang dilakukan oleh pengajar nya. Paket-paket layanan juga sangat flexible yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda.

b. Harga ekonomis dengan kualitas pengajaran yang spesial, karena dari awal berdirinya hingga sekarang biaya Les bahasa RTC internasional kompetitip dan tersedia paket-paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified