Profil RTC Internasional


RTC internasional merupakan lembaga pendidikan bahasa Internasional swasta yang mengkhususkan diri dalam bidang pelatihan Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jerman, Bahasa Spanyol, Bahasa Arab, Bahasa Francis.

Tentang RTC internasional

RTC internasional menawarkan profesionalisme para pengajar, sistem, dan pelayanan, kami mengedepankan tim pembelajar, dimana seluruh tim akan terus-menerus berkembang untuk meningkatkan kapasitas diri sehingga meningkatkan pelayanan, kami mengedepankan pelayanan yang maksimal sehingga apa yang kami tawarkan akan dapat membuat.

Sejarah RTC Internasional

RTC internasional berdiri secara resmi sejak 3 desember 2007 oleh Natra Saintifika. Sebagai entitas bisnis yang bergerak khusus di dalam Kursus Bahasa Internasional (Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jerman, Bahasa Spanyol, Bahasa Arab, Bahasa Francis). Awalnya, tujuan dari RTC internasional sangat sederhana, yaitu membawa siswa SD, SMP, SMA dan Universitas untuk belajar bahasa Internasional.
Visi RTC Internasional

Menjadi Lembaga kursus bahasa Internasional yang terkemuka, terunggul dan terbesar di Indonesia serta diperhitungkan di tingkat dunia.
Misi RTC Internasional

Menjadi wadah pengkajian dan pengembangan ilmu pengetahuan dasar (basic science) dengan komitmen total kepada inovasi dan kreativitas
  1. Memberikan metode yang unik dan unggul (great solution method) untuk menguasai basic science
  2. Mewujudkan kepuasan siswa (student satisfaction).
  3. Menjalin kemitraan strategis yang konstruktif dengan orang tua, siswa, sekolah, guru, perguruan tinggi dan masyarakat
  4. Menyelenggarakan bimbingan belajar untuk SD,SMP,SMA, Alumni dan Privat
  5. Menyelenggarakan konsultasi siswa yang menghadapi kesulitan dalam belajar
  6. Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pendidikan dan pelatihan yang menunjang pendidikan para siswa

.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified