Belajar Bahasa Internasional >> RTC Internasional


Belajar Bahasa Internasional bersama RTC Internasional -
RTC Internasional menawarkan kursus privat Bahasa Internasional yang efektif dan menyenangkan bagi komunitas ekspatriat Jakarta.
Kursus privat Bahasa Internasional dengan pengajar yang memiliki pengalaman, kualifikasi, dan pribadi menyenangkan. Bersama RTC Internasional anda akan mendapatkan kursus yang dirancang khusus untuk anda, sehingga sangat fleksibel.
Solusi Bahasa Internasional yang fleksibel:
  • Anda pilih sendiri apa yang akan dipelajari. RTC Internasional akan merancang kursus berdasarkan kebutuhan dan pemakaian anda: untuk situasi sosial, lingkungan bisnis atau untuk tujuan diplomatik. Kami juga berfokus pada peningkatan ketrampilan khusus seperti: speaking, reading, writing atau listening.
  • Anda pilih sendiri jadwalnya. Aim memahami bahwa anda sangat sibuk, jadi anda tinggal bilang kapan anda ingin kelas. Mulai dari pagi hingga malam, dan juga hari Sabtu, RTC Internasional akan mengikuti. Apabila anda perlu menunda atau menjadwal ulang kelas anda, Aim akan beradaptasi.
  • Anda pilih sendiri lokasinya. Tetaplah di tempat anda dan biarkan guru anda yang merasakan macet! RTC Internasional akan mengirim guru Bahasa Internasional ke rumah atau kantor anda, atau ke lokasi manapun yang mudah bagi anda.
Pelajari lebih banyak tentang masyarakat Internasional dan budaya mereka melalui materi-materi Bahasa Internasional RTC Internasional – dirancang khusus agar anda belajar Bahasa Internasional melalui berbagai topik yang membahas aspek kehidupan di dunia.
Telepon, email atau tweet sekarang untuk mendapatkan konsultasi informal agar kami dapat menganalisa kebutuhan anda: Hubungi Kami
Quotasi dapat diberikan berdasarkan permintaan – biaya didasarkan pada durasi, jadwal dan lokasi.

Labels : les bahasa inggris ,prancis ,jerman ,spanyol ,mandarin ,korea ,jepang ,rusia  , guru les privat bahasa

.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified