Belajar Bahasa Asing bersama RTC Internasional


RTC Internasional merupakan Penyedia Pelatihan Bahasa Asing Resmi . Di bawah naungan RTC Internasional , RTC Internasional kini telah berhasil menjadi lembaga privat  bahasa terbesar di Indonesia dan di dunia.
RTC Internasional adalah perusahaan pendidikan swasta terbesar di dunia dengan lima belas anak perusahaan dan organisasi nirlaba yang seluruhnya bergerak di bidang pembelajaran bahasa, perjalanan edukasi dan program akademis bergelar.
Sejak berdiri pada tahun 1965, visi RTC Internasional adalah menjembatani perbedaan bahasa, budaya dan geografi yang memisahkan kita melalui pendidikan berkualitas terbaik. Hingga kini, RTC masih terus mempertahankannya karena visi tersebut selalu sesuai dengan jamannya.
RTC telah menginvestasikan lebih dari 10 ribu dolar Amerika untuk pengadaan layanan pelatihan bahasa Asing yang tersedia di mana-mana dan telah membantu lebih dari 15 ribu siswa di seluruh dunia belajar bahasa Asing.
Saat ini, RTC memiliki lebih dari 100 karyawan, guru dan sukarelawan di seluruh Indonesia. Dengan 4 kantor dan sekolah di lebih dari 5 kota, RTC telah mengubah dunia menjadi ruang kelas nasional.
Bersama dengan RTC, Anda dapat belajar bahasa Asing di salah satu center di Indonesia, belajar secara online di rumah, atau pun belajar keluar negeri. Metode dan materi pembelajaran eksklusif RTC dikembangkan secara teliti oleh para ahli di bidangnya masing-masing. Guru penutur asli bersertifikasi internasional, lab bahasa interaktif, teknologi pendukung pengajaran canggih, aktifitas luar kelas yang mendukung pembelajaran di dalam kelas, lokasi tempat kursus yang strategis, desain sekolah yang modern, kelas kecil serta jadwal kursus yang fleksibel merupakan sedikit dari banyak alasan mengapa Anda dapat belajar bahasa Asing lebih cepat dan efektif di RTC.
Apapun yang Anda butuhkan, kursus, atau pelatihan bahasa Asing- Anda dapat menemukannya di sini.
Telusuri situs kami lebih jauh dan temukan berbagai alasan mengapa Anda harus belajar bahasa Asing di RTC Internasional.